Tiket Murah Nonton GP Sepang 2008

Nonton GP Sepang 2008 di Malaysia sungguh mengesankan, Selain kegiatan lomba tingkat duni juga untuk masuk mendapatkan tiket murah. bagi Student/pelajar ditempat VIP dari 200 Ringgit Malaysia menjadi hanya RM 40. RM 1 = Rp 2.850. jika kita nonton di tribun ekonomi juga hanya RM 30. jadi bagi para Student dari Indonesia kemarin rama-ramai nonton bareng perhelatan tingkat Dunia yang disiarkan langsung oleh TV di Seluruh dunia.

Tetapi untuk Keluar Indonesia dengan berpaspor Hijau harus merogoh kocek Rp 1.000.000 untukmembayar Fiskal yang kita bayarkan di bandara. Sedangakan transport dengan pesawat AirAsia hanya sekitar Rp. 300san ribu.

Seperti halnya di Indonesia setiap ada even pasti disitu ada pameran, dari cinderamata, pakaian, motor berbagai merk, makanan dan lain-lain tetapi jangan di tanya harganya, sebagai gambaran 1 buah topi paling murah harganya Rp. 215.000 kaos anak-anak yang paling murah Rp. 430.000. aku hanya bisa geleng-geleng. tapi kalau mau foto dengan umbrella girls gratis tapi antri.

Categories: Bebas | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: