Kepercayaan seorang sopir taksi

Kepercayaan, sebuah kata yang cukup sering kita ucapkan tapi sering kita melanggarnya bahkan menodainya. tulisan ini merupakan kisah pengalaman ssat saya akan menggunakan jasa taksi.
Tanggal 4 Januari 2009 saya di telpon seorang ibu, kawan saya ketika kuliah di UTHM untuk mencarikan jemputan taksi dari Airport Senai Johor ke UTHM yang jaraknya kurang lebih 120 Km. Saat saya konsultasi dengan temen-temen lain saya di kasih no telepon sopir taksi yang tinggal tidak jauh dari kampus UTHM,  saat itu juga sata telepon menanyakan bisa nggak jemput kawanku dari Airport ke Kampus UTHM, di menjawab bisa dengan menyebutkan angka nominal untuk bayarannya. saya setuju, dan dia hanya mengasih no plat mobil yang akan digunakan.
yah, hanya seperti itu saja percakapan kami, dalam hati saya berkata luar biasa percayanya Seorang Sopir taksi itu hanya dengan telpon, dia tidak tau siapa saya, dan dia harus menjemput yang jauhnya kira-kira 240 Km Pergi balik.
Saudaraku mari kita junjung tinggi kepercayaan yang telah kita terima dipundak kita dengan sepenuh hati seperti seorang sopir taksi itu.

Kepercayaan = Amanah,  Semoga Saya dan saudaraku bisa amanah dalam mengemban tugas. Aaamiin!!

Salam buat Ibu Erni Munastiwi dan bu Anta
Saya Salut dengan Perjuangan mu.

Categories: Bebas | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

